Kamis, 09 Maret 2023

Game Smackdown di Hp Android Versi WWF

 

1. Wrestling Revolution 3D

Menaklukan lawan sampai helath bar yang dimiliki habis dan menunjukan warna merah, itulah yang harus dilakukan oleh para pemain game wrestling  revolution 3D. Game yang menampilkan gulat ala smackdown ini akan membawa para pemainnya ke dalam game smackdown yang seru dan terasa nyata. Pasalnya game ini menyuguhkan tampilan grafis 3D, selain itu game ini juga memiliki controller tinjuan, melayangkan pukulan, bahkan melemparnya.

2. WWE mayhem

Game berikut ini merupakan game dimana anda bisa memilih karakter jagoan sesuai dengan selera. Selain karakternya yang bervariasi, game ini juga menyiapkan superstar yang dibedakan menjadi 6 kelas, yakni brawler, high flyer, powerhouse, technician, wildcard dan showman. Selain itu anda juga bisa bermain secara tim, nantinya anda bisa menentukan anggota tim sendiri untuk mengalahkan tim lainnya, siapa yang kuat dialah yang muncul sebagai pemenang.

3. Wrestling revolution

Meski tidak menyajikan tampilan modern layaknya 3D, namun game smackdown yang satu ini bisa menjadi pilihan game adu kekuatan yang tak kalah serunya dengan game lain. Uniknya dalam game ini bukan adnda yang membuat karakter sendiri, game ini meyiapkan sekitar 350 karakter yang bisa dipilih secara bebas. Tenang saja, game ini pun termasuk dalam game kategori baik untuk dimainkan.

4. Real wresting 3D

Jika melihat dari nama gamenya, tentu game ini mengusung animasi 3D  ke dalamnya. Game ini merupakan sebuah game gulat yang menantang dan seru yang bisa dipilih oleh anda untuk dimainkan di android. Permainan gulat ala smackdown ini memiliki beragam trik menjatuhkan musuh. menendang, menghantam, bahkan membanting lawan diperbolehkan di game yang menerikan hampir 100.000 kali pengunduh.

5. Weekend wariors MMA

Bergulat seru dan menantang bisa juga memilih game weekend warriors MMA. Terdapat lebih dari 300 pegulat yang bisa langsung dipilih sebagai sang jagoan pemain game ini. Anda juga bisa melakukan upgrade untuk seriap pemain yang anda pilih. Dengan melakukan upgrade, maka karakter akan menjadi lebih kuat dan tentunya lebih mudah untuk menaklukan juga menjatuhkan musuh. Selain itu, game ini juga memiliki gameplay yang cenderung mudah, meskipun begitu tetap saja anak dengan umur dibawah 16 tahun belum diizinkan untuk memainkan game ini. Jadi itulah beberapa game smackdown yang bisa saya rekomendasikan untuk anda mainkan dan anda coba, sialhkan anda pilih game mana yang sesuai dengan keinginan anda. Bila anda ingin mendapatkan informasi game terupdate lainnya, anda bisa terus follow blog ponselharian untuk mendapatkan informasi apapun yang sedang anda cari dan untuk mendapatkan wawasan yang lebih luas lagi mengenai perkembangan dunia teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar