Kamis, 09 Maret 2023

10 Game Android Terbaru di Playstore

 Game sejak dahulu memang sanga disenangi banyak kalangan terutama anak-anak hingga remaja, bahkan masa kini game sudah menjadi kebutuhan dan mata pencaharian seseorang. Game memang tidak memiliki nokotin yang membuat pemainnya menjadi kecanduan dalam bermain game, tapi game memberikan kesenangan bagi si pemain karena memberikan kepuasan dalam imajinasi yang memberikan sebuah tantangan dan memacu adrenalin dalam berlomba-lomba menjadi yang terkuat dan tercepat. Diera tekonologi canggih ini, game pun turut serta dalam kecanggihan teknologi masa kini. Dimana game pada masa kini selain dimainkan menggunakan perangkat keras playstation, nintentdo, pc / laptop atau yang lainnya, game juga bisa dimainkan menggunakan handphone dan grafisnya pun tak kalah jauh dengan perangkat lainnya yang lebih besar darinya. Terlebih game-game online dimana kita bisa bermain dengan negara manapun dseluruh dunia, dan inilah yang membuat game menjadi lebih menarik banyak orang dimana dalam sebuah game kita bisa terehubung dengan banyak orang baik itu lokal maupun luar. Dan bagi anda yang masih bingung game android apa saja yang seru dan menarik untuk dimainkan, pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi yang bisa anda coba mainkan yang bisa kemungkinan ada beberapa game yang sesuai dengan keinginan anda. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak penjelasan 

 

1. Mobile legend : adventure

Game yang dikembangkan oleh moonton ini menawarkan puluhan hero dari 6 skill yang berbeda-beda pada setiap karakternya, selain itu tersedia berbagai jenis pertrungan dan dapat menantang pemain lain. Hero yang dibuat ulang dalam game ini akan memberikan pengalaman bermain yang berbeda dibandingkan dengan game mobile legend : bang bang. 

 

2. PUBG mobile lite

Game pubg versi ringan ini secara harfiah sama dengan pubg mobile reguler, namun perbedaannya adalah anda hanya akan menghadapi 40 pemain bukan 100 pemain dan luas peta pun hanya 2x2 km. Game ini dikhususkan untuk hp yang memiliki spesifikasi rendah, jadi bagi anda yang ingin memainkan game pubg namun hp anda masih hp kentang, bisa anda coba game ini.

3. Mobile legends : bang bang

Game ini merupakan permainan multiplayer online battle arena gratis yang ditawarkan moonton, dimana game ini sebelumnya telah dimasukkan daftar permainan e-sports dan telah diunduh mencapai 100 juta kali.

4. Garena free fire

Gem batll royal ini berhasil menduduki peringkat pertama kategori gam terlaris di googl playstore. Bahkan mengalahkan game battl royal PUBG, namun game ini berbeda dengan game pubg dimana game ini merupakan game survival yang memiliki durasi 10 menit yang mengharuskan pemain bertarung melawan 49 musuh untuk bertahan dan menjadi pemenang.

5. Aquapark.io

Game ini memiliki grafik yang memperlihatkan aneka wisata seperti kolam rengn, pantai hingga pegunungan bersalju. Cara memainkan game ini pemain harus meluncur disebuha perosotan panjang bersama beberapa penantang dan menjadi pemain yang menduduki peringkat pertama.

6. Talking tom hero dash

Pada game ini tom dan kawannya memiliki kekuatan super yang unik dan dapat digunakan saat berlari, dan dalam game ini anda ditugaskan untuk mengumpulkan koin dan juga bis aemukul rakun untuk mendapatkan hadiah ekstra.

6. Ragnarok M : eternal love

Sejak pertama kali muncul ditahun 2003 game ini telah menjadi salaha satu game MMORPG terlaris didunia. Eternal love mengambil nama tempat didunia bernama rune midgard yang menyajikan gameplay klasik untuk memanjakan para pecinta game ragnarok.

7. Laplace

Bagi yang bosan dengan game penuh kekerasan dan aksi, game ini bisa menjadi alternatif. Permainan ini mengusung konsep petualangan romantis dimana pemain bisa memilih pemain yang diinginkan seperti warior, mage, cleric ataupun assasin.

8. Lord mobile : battle of empires

Permaiana denga genre MMORPG ini memiliki gameplay yang cukup simpel. pemain berusaha untuk membangun kerajaannya sendiri dengan menaklukan kerajaan laindan memenangkan pertarungan dengan pemain lain.

9. Rise of kingdoms

Dipermainan ini pemain menentukan sendiri apakah bertarung melawan musuh sendiri atau membangun ally bersama dengan pasukan lainnya untuk menjadi penakluk. Salah satu fitur terbaik pada game ini adalah infinite zoom yang membebaskan pemain melihat lokasi dari bird view.

10. Clash of kings

Gama paling laris ini mendapat peringkat 10 dari game terlaris digoogle playstore, dimana pemain bersaing dengan pemain lainnya untuk membangun kastil kerajaan yang kuat. Itulah beberapa gam terlaris diplaystore yang bisa saya sebutkan dan saya rekomendasikan untuk para pembaca sekalian sebagai bahan pertimbangan anda game apa yang memang cocok dengan anda dan seru saat dimainkan.  

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar