Kamis, 09 Maret 2023

Game One Piece Terbaik di Hp Android

 

Game One Piece Terbaik di Hp Android - One piece merupakan salah satu game yang paling digemari didunia. Anime yang berpangkal pada satu tokoh luffy untuk menjadi raja bajak laut ini pertama kali tayang ditelevisi pada tahun 1999 dan hingga saat ini serial ini masih berlanjut ceritanya. Namun dalam televisi sudah tidak ditayangkan dan bila untuk mengikuti alur cerita anime yang satu ini anda harus mengikutinya melalui blog anime yang setiap minggunya selalu mengupdate film-film anime dengan episode terbarunya. Jika anda ingin download game one piece terbaik bisa anda baca pada artikel ini.

One piece menawarkan plot cerita yang tidak tertebak dan berbagai karakter unik dengan kemampuan buah setan. Selain seri animenya, game one piece juga digemari oleh pecinta animenya. semula permainan anime dihadirkan hanya pada platform konsole dan pc. Dan kini developer menghadirkan game ini dalam versi androidnya. 

 

1. One piece thousand storm

Untuk game one piece yang satu ini bisa memainkan 3 player sekaligus. Game ini memiliki gameplay yang ala role playing yang memiliki berbagai karakter yang bisa dimainkan. Permainan ini meyediakan berbagai macam tombol yang cenderung sederhana dan tidak ribet sehingga anda tidak perlu khawatir dengan banyak tombol yang membingungkan.

2. One piece treasure cruise 

Game one piece yang satu ini merupakan salah satu game terbaik bagi penggemar one piece. Dalam game ini anda akan berperan sebagai luffy dan bertugas menuntaskan semua misi yang tersedia.

3. Zoro pirate shooting free

merupakan permainan yang berpusat pada zoro sebagai karakter utamanya. Tidak berbeda jauh dengan game one piece lainnya, dalam memerankan zoro anda akan melawan musuh-musuh yang menghadang. Game ini sangat cocok bagi anda yang sangat menyukai karakter zoro dalam one piece, dimana dalam alur ceritanya zoro ini seorang pejuang yang ingin menjadi seorang swordsman no 1.

4. Pirate warior : OP grand battle !

Game one piece yang satu ini membuat anda bisa memainkan permainan one piece yang seru. Pemain akan bertugas sebagai luffy yang bertugas memberangus lawan-lawannya. Kemampuan luffy dalam game ini disesuaikan dengan skill dianimasi ditv dan movie. Kelebihan lain game ini memiliki grafis animasi yang cukup keren dan tidak kalah dengna game-game android lainnya.

5. Luffy pirate adventure go run

Sesuai namanya, game ini memerankan satu tokoh pada game one piece yaitu luffy. Dan anda harus menjelajahi setiap pulau yang ada dan juga harus melawan musuh yang datang, anda bisa mengandalkan berbagai jurus yang tersedia untuk mengalahkan musuh. Selain itu game ini memiliki 4 pulau yang berbeda dengna variasi level yang berbeda dan menantang.

6. Rise of pirates

Game yang satu ini memang layak anda coba, game ini merupakan game aksi yang membuat anda melawan musuh dengan mode pertarungan 1v1, 3v3, araupun melawan Ai dari rise of pirates : revenge. Permainan ini masih menggunakan grafis 2D, tapi memiliki berbagai tantatngan yang seru dan gameplay yang simpel. Jadi tak heran bila game ini banyak dimainkan oleh para penggemar one piece.

Jadi itulah game-game one piece  di hp android yang bisa saya rekomendasikan untuk anda cicipi. Silahkan pilih game mana yang sesuai dengan jiwa petualang anda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar