Kamis, 09 Maret 2023

Cara Instagram Gratis Di Android

 Cara Instagram Gratis Di Android - Anda penggiat sosial media Instagram pasti boros banget kuota data, ya memang seperti itu karena memang Instagram memiliki fitur kualitas gambar yang detail dan membutuhkan kebutuhan data yang lumayan menguras, kemudian di tambah lagi dengan fitur video streaming yang secara otomatis terputar sendiri semakin menambah pemakaian kuota data pastinya. Pasti sebagian dari anda menacri solusinya bagaimana cara main Instagram gratis tanpa kuota di Android, mungkin tidak bagi anda kalangan yang mempunyai kantong tebal, tidak akan terasa pengeluaran seratus ribu per bulan hanya untuk membeli paket kuota data atau bagi anda yang sudah memasang internet bulanan di rumah anda. Nah bagi kalian yang menginginkan solusinya, kami dari ponselharian.com akan membahas trik dan langkah langkahnya bagaimana sih Cara Instagram Gratis Di Android untuk anda penggiat sosial media khusunya Instagram karena secara perkembangannya media Instagram sebagai sosial media telah berubah fungsi menjadi lahan bisnis yang bisa menghasilkan uang tambahan bagi anda seorang Ibu Rumah Tangga, Mahasiswa, Pelajar, Pegawai Kantoran, bahkan Aktris ternama pun menggunakannya untuk sarana promosi produk mereka. Yuk sobat simak penjelasannya bagaimana Cara Instagram Gratis Di Android : Baca juga cara bobol wifi tanpa root pasti jebol!!! 

 

Cara Instagram Gratis Di Android

1. Langkah pertama adalah Anda pastikan saja bahwa kartu anda masih memiliki sisa kuota data internet paling tidak sebesar 15 MB.

2. Langkah kedua adalah Silahkan anda mengakses situs 'Privatetunnel.com' dan kemudian anda download aplikasinya kemudian anda install aplikasinya dan tunggu sampai prosesnya selesai.

3. Langkah ketiga adalah Silahkan anda log-in dengan menggunakan email dan masukkan kata sandi anda, apabila belum bisa log-in silahkan anda lakukan register akun anda.

4. Langkah ke empat adalah Silahkan anda menuju fitur 'Sign Up' cara mengisinya sama dengan cara di atas sebelumya.

5. Langkah ke lima adalah Silahkan anda menunggu hasil verifikasi dari pihak aplikasi, apabila anda sudah mendapatkan balasan email maka anda sudah bisa terhubung langsung dan kemudian klik 'Connect' sampai anda menjumpai logo tanda 'P'. Setelah muncul logo tanda 'P' selamat anda sudah bisa menggunakan layanan gratis Instagram. Baca Juga :

Nah sobat itulah tadi kiat bagaimana Cara Instagram Gratis Di Android cukup mudah bukan? Kita hanya perlu melakukan download aplikasi kemudian mendaftarkan diri kita, kita sudah bisa menikmati layanan gratis. Semoga bermanfaat -ponselharian.com-

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar