Kamis, 09 Maret 2023

Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik di Hp Android

 

Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik di Hp Android - Foto merupakan gambar digital yang dicetak mengguanakan kamera digital, dimana gambar yang dicetak sama persis dengan keadaan aslinya. Foto biasanya dijadikan sebagai kenang-kenangan pada moment tertentu yang pernah dialami seseorang atau juga untuk mengenang seseorang. Dari tahun ke tahun hingga kini foto digital semakin canggih bahkan bisa dilakukan pengeditan seperti pembahasan kita pada artikel kali ini. Ada banyak faktor yang mempengaruhi banyak tidaknya foto yang kita ambil melalui smartphone android kita, terkadang foto yang kita ambil menghasilkan brightess yang terlalu cerah atau malah sebaliknya. Terkadang juga kita ingin menambahkan editan pada foto tersebut seperti tulisan ataupun emoji untuk membuat foto tersebut erlihat lebih menarik, dan untuk melakukan itu kita membutuhkan aplikasi ketiga yang bisa anda dapatkan pada playstore. Dan apa saja aplikasi tersebut yang bisa menyihir foto biasa menjadi luar biasa, langsung saja simak kumpulan aplikasi edit foto terbaik untuk dipasang dihp android anda. 

 

1. Photoshop express

Aplikasi ini merupakan aplikasi edit photo terbaik versi android sejak tahun 2018, dimana aplikasi ini dikemas dengan fitur crop, straighten,rotate dan flip. Aplikasi ini juga memiliki satu sentuhan filter, berbagai efek, warna, auto fix, dan pengatur framed. Aplikasi ini juga memiliki tool canggih seperti image rendering engine untuk mengedit foto dengan resolusi tinggi, fitur menarik lainnya juga ada seperi noise redction untuk mengurangi noise yang ada pada foto yang kita ambil. 

 

2. PhotoDirector

Aplikasi edit foto ini hampir semacam edit foto yang multi purpose. Apk ini memiliki antarmuka yang stlish dan user friendly, dimana pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan warna dan tone pada gambar mereka dengan tool yang sederhana dan canggih. Apk ini juga memiliki kemera bult in, jadi pengguna aplikasi ini dapat langsung menerpakan filter pada saat proses pengambilan foto. Penggunanya juga bisa mengedit gambar mereka lalu mempostingnya ke medsos.

3. Snapsheed

Aplikasi ini merupakan apk edit foto yang canggih dan mengusung banyak fitur. Apk ini jug amemiliki antarmuka yang mudah digunakan, hanya dengan satu ketukan dilayar pengguna sudah dapat membuka gambar mereka dan memulai proses editing. snapseed juga hadir dengan berbagai jenis filter untuk memodifikasi tampilan foto pengguna termasuk 28 jenis tool yang berbeda didalamnya. Stelah selesai dengan editing, pengguna dapat dengna mudah mengekspor hasil foto yang telah diedit untuk disimpan.

4. PicsArt photo studio

Dengan lebih dari 100 juta download diplaystore, picsart merupakan salah satu aplikasi edit foto favorit anak jamana sekarang. Aplikasi ini memiliki banyak fitur didalamnya yang dapat digunakan pengguna untuk mengedit foto mereka sesuai dengan keinginan dan kebutuhan mereka. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur kamera built in dan photo sharing  untuk mengupload foto yang telah diedit ke medsos. Fitur lain dari aplikasi ini yang tak kalah menariknya dengan aplikasi terbaik lainnya adalah fitur collage, draw, frames, stickers, dan masih banyak lagi yang lainnya. Picsart bisa anda dapatkan dengan mendownload nya melalui google playstore secara gratis, dan anda juga bisa meningkatkan ke tingkat pro bila ingin menikmati lebih banyak fitur. kekurangan apk ini memiliki iklan yang terkadang mengganggu. Itulah beberapa aplikasi edit foto terbaik yang rekomended versi ponselharian. Bila anda ingin mendapatkan informasi lebih luas mengenai dunia teknologi, terus ikuti blog ponselhharian dimana anda akan mendapatkan info terupdate lainnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar