Kamis, 09 Maret 2023

10 Game Perang Offline Android Terbaik



Game bergenre perang menjadi salah satu genre game yang paling diminati para gamer. Seiring berkembangnya game android, game perang ini jug menjadi salah satu yang paling diburu. Banyak game perng android diplaystore namun kebanyakan game dimainkan secara online dan bukan berarti tidak ada game offline perang. Bagi anda yang ingin memainkan game bergenre perang namun ingin memainkan dalam mode offline, maka pada artikel ini saya akan menjelaskan dan memberikan info tentang beberapa game bergenre perang yang bisa anda mainkan secar offline tanpa harus menggunakan data internet, dan anda hanya menggunakan internet ketika anda ingin mendownload game nya saja. Untuk lebih jelasnya simak beberpa info yang sudah saya beberkan dibawah ini.


Game Perang Offline Terbaik Daftar Game Android Yang Dimainkan Tanpa Kuota Internet
Daftar Game Untuk Kids Jaman Now
Cara Download Lagu di Hp Android
1. Cover Fire

Meski dimainkan secara offline namun game ini didesain dengan kualitas grafis yang tinggi. Beberpa karakter dengan berbagai pilihan senjata menjadi pilihan anda pada awal permainan. Dengan misi menantang yang ada disetiap levelnya.

 
2. Six-guns gang showdown

Game buatan gameloft ini memang nyaris gak pernah mengecewakan, dan salah satunya game perang offline ini bisa dimainkan juga dengan mode online multiplayer. Dalam game ini anda akan berperan sebagai seorang koboi dan akan membasmi musuh-musuh bersujud zombi maupun manusia.
3. Tiny tropers 2 : special ops

Meski bertema perang anda akan disuguhkan dengna karakter tentara berwujud chabi. Ditambah dengan kualitas grafis oke, suasana perang dalam game ini jdai lebih menyenangkan dengan karakter mini yang saling tembak menembak.
4. Gun war : shooting game

Game yang satu ini memiliki task yang menarik dan juga terdapat lebih dari 50 senjata yang bisa anda gunakan, selain itu anda juga bisa melakukan upgrade senjata untuk meningkatkan kemampuan senjata yang anda gunakan.
5. Brothers in arms 3

Satu lagi game yang dibuat oleh gameloft ini dimana anda akan memerankan tentara amerika untuk bertempur melawan pajurit dari berbagai negara lain dan suasan perang yang dibawa layaknya perang dunia II, game ini bisa anda mainkan dengan mode online ataupun offline.
6. Special forces group 2

Untuk anda yang menyukai game first person shooter anda harus mencoba game yang satu ini. Game ini merupakan game bergenre yang bisa dimainkan baik single player melawan bot ataupun multiplayer. Game ini memiliki 9 game mode yang berbeda dan senjatanya juga cukup bervariasi.
7. Respawnables

Game ini juga merupakan salah satu game perang yang berbeda jauh dari yang lainnya, bahkan bisa dibilang paling unik. Terdapat berbagai mode dan karakter dari berbagai film yang dikemas dalam animasi 3D yang ucu dan mewah.
8. Elite killer SWAT

Kembali pada perang lazim yang berisi para tentara atau pasukan khusus didalamnya, game yang satu ini adalah game yang akan membuat anda menjadi seorang pasukan khusus swat dan berperang melawan musuh yang kebanyaka adalah teroris. Game ini dibuat dengan nuansa perang yang real dengan kelengkapan alat tempur prajurit.
9. Overkill

Game perang offline selanjutnya yang saya rekomendasikan ini bisa dimainkan secara online ataupun offline, game ini memiliki endless mode dimana anda bertugas untuk menjada sebuah generator daei serbuan musuh.
10. Gunship strike 3D

Anda akan berpernag menggunakan sebuah helikopter tempur khusus yang sudah dibekali dengan persenjataan lengkap seperti rudal, misil dan senjata lainnya. Bagaimana sobat ponsel harian mengenai game diatas, menarik bukan!! jadi langsung saja pilih game yang sesuai dengan skill yang anda miliki, tetap ikuti ponselharian untuk mendapatkan info-info game terupdate lainnya. Games Download file

Tidak ada komentar:

Posting Komentar