Kamis, 09 Maret 2023

10 Aplikasi Nobar Online

 

Ingin nobar bareng teman, tapi jarak kalian jauh? Coba pakai aplikasi nobar online aja. Ini merupakan sebuah inovasi baru dari aplikasi streaming film yang memungkinkan penggunanya untuk nonton bareng film yang disuka bersama orang lain secara online

Nobar bisa jadi salah satu alternatif agar tetap bisa dekat bersama orang-orang yang kita kenal saat jarak sedang begitu jauh. Dengan aplikasi ini, kita bisa menyaksikan film apa saja yang diinginkan bersama teman atau pacar. Jika penasaran aplikasi saja yang menyediakan fitur nobar, mari simak informasi selengkapnya di bawah ini. 

10 Rekomendasi Aplikasi Nobar Online Gratis

Jika dulu kita hanya bisa streaming film populer sendirian, kini kita bisa mengajak orang lain untuk menyaksikan film tersebut bersama-sama dengan cara yang lebih seru. Melalui beberapa aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan pengalaman nonton bersama dengan cara yang lebih asik. 

1. Rave

Aplikasi Nobar Online

Rave adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk bisa nobar film bareng dari YouTube atau Netflix secara legal. Dengan aplikasi ini kamu tidak hanya bisa bersama teman untuk nonton bareng, tetapi juga bersama pengguna Rave lainnya. 

Lalu bagaimana jika ternyata film yang ingin ditonton tidak tersedia di platform manapun? Maka Anda bisa mengunggah film yang ingin ditonton melalui Google Drive, lalu memainkannya menggunakan Rave. 

Menariknya, kamu bisa saling lempar obrolan dengan pengguna lain dalam room yang sama pada saat menonton film tersebut. Jadi, sensasi nobar saat menggunakan Rave akan terasa lebih nyata seolah kita sedang benar-benar nonton bareng di tempat yang sama. 

2. Caracal.club

Aplikasi Nobar Online

Tidak memiliki ruang yang cukup untuk install aplikasi nobar online? Tenang, Caracal.club memungkinkan kamu untuk bisa nonton bareng tanpa harus diinstal terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa kamu akses langsung melalui web browser sehingga lebih praktis. 

Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah, karena tampilan antar mukanya yang sederhana dan enteng. Karena itu, tidak heran jika banyak pengguna yang menganggap jika Caracal.club ini sangat user friendly

Semua kemudahan ini bisa kamu dapatkan secara gratis, tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Cara menggunakannya pun sangat mudah, kamu tinggal registrasi di Caracal.club. Selanjutnya buat room, dan tonton film terpopuler bareng bestie dengan cara yang asyik. 

3. Watch2Gether

Aplikasi Nobar Online

Watch2Gether adalah aplikasi nobar online yang juga tidak kalah menarik untuk dicoba. Kamu bisa nonton film apa saja bersama orang tersayang dengan gratis. Selain itu, aplikasi ini juga sangat praktis karena kita tidak perlu registrasi akun terlebih dahulu untuk nobar di sini.

Sebagai gantinya, kamu tinggal memasukan email Google untuk mengakses aplikasi ini. Namun, tenang saja karena aplikasi ini pasti aman. Dengan Watch2Gether kamu bisa nobar dari mana saja, mulai dari YouTube, Dailymotion, atau platform lainnya dengan mudah. 

Cukup buka platform tersebut, pilih film yang ingin ditonton bersama-sama. Lalu, salin link dari film tersebut dan paste di aplikasi Watch2Gether. Setelah itu, kamu bisa langsung menontonnya bersama siapa saja secara online

4. TwoSeven

Aplikasi Nobar Online

TwoSeven adalah aplikasi nobar online yang memungkinkan penggunanya untuk streaming video melalui berbagai platform streaming lainnya seperti YouTube, Vimeo, dam Crunchyroll. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memutar koleksi video yang ada dalam PC untuk ditonton bersama. 

Menariknya, TwoSeven dilengkapi dengan sebuah fitur yang mirip seperti video call dan built-in text. Dengan kedua fitur tersebut, kita bisa berkomunikasi bersama penonton lain dengan mudah. Jadi, kamu tidak membutuhkan bantuan aplikasi lain untuk saling berbagai reaksi tentang film yang sedang ditonton. 

5. Gaze

Aplikasi Nobar Online

Apakah kamu ingin nonton MV bersama teman yang satu fandom atau menyaksikan video lucu bersama orang tersayang? Kamu bisa melakukan semua hal tersebut melalui Gaze. Tidak hanya bisa digunakan untuk nobar video YouTube, tetapi juga berbagai video yang tersimpan di penyimpanan lokal untuk ditonton bersama-sama secara online

Jadi jika kamu memiliki koleksi video lucu, kamu bisa menontonnya bersama teman-teman yang lain secara online. Selain itu, kamu juga bisa menonton video kenangan-kenangan di masa kecil bersama keluarga tercinta secara online untuk mengenang masa kecil sekaligus melampiaskan rindu saat jarak jauh. 

Terlebih, aplikasi nobar online ini juga memungkinkan pengguna untuk melakukan video call sambil menonton. Jadi, tidak hanya sekadar menyaksikan video tetapi juga mengobati rasa rindu kepada orang tersayang. 

6. Netflix Party

Aplikasi Nobar Online

Siapa yang tidak tahu dengan Netflix? Aplikasi nobar online ini sudah sangat populer di kalangan pecinta movie dan drama. Pasalnya, platform ini memiliki koleksi tontonan yang lengkap dari berbagai genre. 

Jika kamu salah satu pengguna Netflix dan ingin menonton sebuah film bersama orang lain secara online, cobalah untuk menggunakan Netflix Party. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menonton berbagai film yang ada di Netflix bersama-sama secara real-time

7. &chill

Jika kamu mendambakan pengalaman menonton yang mirip dengan suasana bioskop, cobalah untuk mengunduh &chill. Di sini, kamu bisa merasakan pengalaman nobar laykanya sedang nonton bersama bestie di sebuah bioskop real.

Kamu bisa membuat room sendiri, lalu mengajak pengguna lain untuk bergabung ke dalam room tersebut. Selanjutnya, silakan nikmati sensasi nonton film yang berbeda dari biasanya. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, kamu perlu membuat akun terlebih dahulu. Setelah memiliki akun, kamu bisa mengelola room dan tontonan yang ingin dimuat. 

8. MyCircleTV

Aplikasi Nobar Online

Aplikasi nobar online berikutnya yang bisa kamu gunakan adalah MyCircleTV. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk nonton film bareng-bareng secara real-time. Semua fitur yang tersedia di aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis. Caranya, tinggal daftarkan akunmu saja pada aplikasi tersebut.

Selain itu, di sini kamu akan mendapat penyimpanan cloud hingga 5 GB untuk mengunggah dan menyimpan film apa saja untuk ditonton bersama. Kamu juga bisa berinteraksi dengan penonton lain berkat fitur voice chat. Jadi, kamu bisa saling lempar obrolan seru sambil menonton film kesayangan. 

9. Secener

Sebelumnya kita telah membahas aplikasi yang memiliki ekstensi khusus untuk Netflix. Lalu, bagaimana jika ingin menggunakan platform streaming lain? Maka, kamu bisa menggunakan Secener. 

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mendapat tayangan Prime Video, Hulu, HBO Max, hingga Disney+. Selain itu, semua tayangan dari platform tersebut bisa kamu saksikan bersama orang-orang tersayang seperti teman, keluarga, atau pacar.

10. Kast

Aplikasi Nobar Online

Rekomendasi aplikasi nobar online terakhir yaitu Kast. Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk nonton bareng yang lain dimana saja dan kapan saja. Cukup mengunduhnya di smartphone, lalu buat akun di Kast. 

Setelah memiliki akun, kamu bisa menggunakan Kast dengan bebas. Selain itu, pilihan platform streaming-nya pun cukup lengkap. Kamu bisa pilih yang mana saja sesuai ketersediaan film yang ingin ditonton. 

Demikianlah beberapa rekomendasi aplikasi nobar online gratis yang bisa kamu gunakan. Masing-masing aplikasi tersebut memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Diantara pilihan di atas, aplikasi mana yang menjadi andalanmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar