Kamis, 09 Maret 2023

5 Game PSP Terbaik Yang di Mainkan Di Windows

 

5 Game PSP Terbaik Yang di Mainkan Di Windows - Pastinya kalian sudah mengetahui konsol besutan sony yang satu ini, Playstation Portabel atau bisa dibilang PSP. Konsol jenil mobile ini sangat popluler pada zamannya dikarenakan grafis yang hampir setara dengan playstation 2. Meskipun perangkat konsol ini membuat kata portable namun untuk tampilan grafis perangkat ini masih bisa menandingi dengan konsol jenis playstation 2, dan untuk game-game yang bisa dimainkan pun tergolong melimpah.

Bagi anda yang sanagat senang bermain game ps2 atau psp, saat anda memainkan game pada psp ini sudah dipastikan anda akan ketagihan dengan grafis yang sepadan dengan ps2 dan alatnya pun terbilang lebih efektif untuk dibawa kemana-mana tanpa harus membawa tv. Dan game-game yang ada dips2 pun banyak terdapat pada perangkat ini, namun dengan alur cerita yang berbeda, jadi anda tidak bosan memainkan game ini meski pernah anda mainkan dips2 namun dengan alur cerita yang berbeda bahkan lebih seru. Dan disini saya akan memberikan rekomendasi game apa saja yang wajib anda coba, langsung saja eksekusi penjelasan dibawah ini. 

 

1. God Of War Series

Bagi anda yang sangat menyukai game ini pada saat bermain ps2, pasti anda akan lebih senang memainkan god of war versi psp ini. Yang menjadi daya tarik dari game ini adalah gaya bertarung dengan banyak skil dan game yang bergenre petualangan. Hingga saat ini semua game god of war sudah dikemas dengan sangat baik oleh dvelopernya.

2. Grand theft auto series

Game berjenis open world ini juga sukses besar pada perangkat lain seperti ps 2, 3, 4 maupun juga dengan game pc. Game buatan rockstar ini memang sangat populer dri era ps2 hingga sekarang pun game ini masih banyak yang menggemarinya.

3. Final fantasy - crisis core

Game yang satu ini merupakan game yang memang memiliki daya tarik tersendiri, terlebih jika anda mengikuti alur ceritanya sejak bermula pada game ps 1. Dan game ini merupakan kembangan atau lanjutan dari game final fantasy 7 pada ps 1. Jadi jika anda follower game final fantasy, game ini rekomen banget untuk kalian.

4. Naruto shippuden series

Dan untuk game ini merupakan game yang terinspirasi dari anime naruto yang memang dari filmnya banyak kalangan yang sangat menyukainya, dan untuk gameplay ataupun alur cerita dalam game ini juga cukup menarik sayang bila tidak dicoba untuk memainkannya, terlebih bagi anda yang sangat menyukai filmnya.

5. Monster hunter portable 3rd HD

Seri game monster hunter ini sudah sangat terkenal sejak jamannya ps1. Gameplaynya yang unik membuat game ini menjadi game yang tidak pernah bosan untuk dimainkan. Dan ini merupakan game monster hunter seri portable psp nya yang merupakan pengemabangan atau kelanjutan dari monster hunter pada ps2. Grafis pada game ini sangatlah bagus, karena game ini adalah game yang dibuat untuk perangkat psp, dan anda bisa memainkannya pada emulator psp baik itu pada perangkat android maupun windows.

Jadi itulah sobat ponsel harian sekalian beberapa game rekomendasi dari saya berdasarkan pengalaman dan referensi yang saya miliki yang menurut saya game terbaik. Sebenarnya masih banyak sekali game psp lainnya yang bisa anda dapatkan dengan searching pada browser, dan anda bisa mendapatkan game yang memang anda sukai. Cukup sekian artikel kali ini, semoga apa yang tertulis pada artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar