Kamis, 09 Maret 2023

Game Futsal di Hp Android

 

Game Futsal di Hp Android - Pada pertemuan sebelumnya saya sudah membahas game sepakbola, dan untuk pertemuan kali ini saya akan memberikan beberapa pilihan game futsal yang seru untuk dimainkan dalam versi android. Sekilas memang terlihat sama antara permainan futsal dan sepakbola, dan yang membedakan hanya pada luas lapangan dan jumlah pemain, juga ada peraturan yang sedikit berbeda meski secara keseluruhan sama. Namun dalam bermain futsal ini karena area yang lebih kecil dari pada sepak bola, maka penggunaan skill dalam memainkan si bola lebih dominan.

Bagi anda para pecinta futsal, mungkin anda tidak bisa melewatkan permainan futsal. Dengan kemajuan teknologi saat ini membuat para pecinta futsal tidak hanya bisa memainkan futsal secara nyata, namun juga dalam dunia digital tak kalah jagonya seperti saat memainkan futsal secara nyata. Dan bagi anda yang sedang mencari game futsal apa saja yang sangat rekomendasi untuk dimainkan, maka simaklah wacana dibawah ini. 

 

Game Futsal Terbaik Dan Terseru Versi Android

Berikut ini rekomendasi game futsal terbaik dan yang paling seru khusus bagi anda pengguna android, jika anda memang memiliki hobi dengan futsal tunjukkan skill-skill keren dalam permainan ini yang anda bisa.

1. Futsal football 2

HVGamerLove sebuah developer game futsal yang menyajikan sebuah permainan futsal terbaik yang bisa menjadi salah satu pilihan anda para pecinta futsal. Kali ini gamenya dinamakan dengna futsal football 2. Game ini menyuguhkan sebuah animasi grafis dimana anda akan bermain futsal didalam sebuah ruangan / GOR. Sama seperti permainan futsal sesungguhnya, game ini juga menyiapkan peraturan-peraturan yang disesuaikan dengan olahraga futsal sesungguhnya. Seperti halnya permainan futsal akan berlangsung selama 20 menit.

2. Futsal indoor soccer 

Futsal indoor soccer merupakan sebuah game yang seru untuk dimainkan karena game ini membebaskan pemainnya untuk membentuk timnya sendiri. Anda bisa pilih karakter yang menjadi jagoan kalian dilapangan. tidak hanya itu saja, anda juga bisa menentukan pakaiannya, warna pakaiannya, dan lain-lain. Untuk lawannya cukup beraga dan menantang, anda bisa melawan sesama pemain futsal indoor soccer secara online atau melawan tim AI dari game ini.

3. Futsal football 2018 - Soccer and foot ball game 

Bagi anda yang ingin memainkan game futsal secara offline, maka ini lah game yang saya rekomendasikan untuk anda sekalian. Game yang satu ini bisa dimainkan secara offline, anda hanya perlu mendownloadnya saja. Selain itu, game ini juga mempunyai animasi grafis yang cukup baik dengan mengandalkan teknologi 3D. Bukan hanya itu, karakter pemain futsal di game ini sangat lengkap, karena anda bisa menemukan bintang-bintang pemain futsal.

4. Street soccer flick

Game ini termasuk game ringan, game ini cukup unik dan sedikit berbeda dibandingkan dengan game sebelumnya yang telah disebutkan. Game ini cukup unik dan sedikit berbeda dibandingkan dengan game sebelumnya yang telah disebutkan, game ini sudah mengusugn fotur multi-player dimana pemain bisa mengajak teman untuk bertanding futsal di Street soccer flick. Bukan hanya itu, 6 mode permainan pun siap dijajal oleh para pemain game ini, mulai dari challanges mode sampai dengan real time multiplayer mode.

5. Futsal goalkeeper - indoor soccer

Sedikit berbeda dengan game-game sebelumnya, karena disini anda bukan diposisikan sebagai pemain futsal yang harus menggiring bola deitengah lapangan. Justru anda diposisikan sebagai penjaga kiper. Dalam game ini anda harus mengasah kemampuan untuk menjadi seorang penjaga gawang handal agar dapat menjaga gawang tidak mudah kebobolan.

Nah itulah beberapa rekomendasi game futsal terbaik di hp android yang bisa saya berikan untuk bisa anda cicipi gamenya, dan anda tinggal memilih game mana yang sesuai dengan kriteria diri anda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar