Kamis, 09 Maret 2023

Game Bus Simulator HD Terbaik

 

Game Bus Simulator HD Terbaik - Mengingat tentang game simulasi pasti tidak terlepas dari yang namanya game simulasi menyetir bus. Memang beberapa game simulasi memiliki konsep dengan alat transportasi ataupun kendaraan bermotor. Kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi game bus simulator hd terbaik yang bisa anda mainkan diandroid yang anda miliki dan tanpa perlu perangkat android dengan spack tinggi, karena game ini bisa dimainkan dengan hp android standard.

Game bus simulator ini tentu akan membawa anda dalam sensasi layaknya menyetir bus sungguhan. Mobil besar dengan kapasitas penumpang yang tidak sedikit ini dijadikan sebuah game simulasi untuk kemudian bisa anda mainkan diperangkat android. 

 

1. Mobile bus simulator

Mobile bus simulator merupakan salah satu permainan bus simulator terbaik diandroid pilihan ponselharian. Didalam gamenya, anda akan diposisikan sebagai seorang supir bus yang mengantar penumpang dari satu kota ke kota lainnya. Sebagai driver, tentu anda juga akan diminta untuk mematuhi setiap rambu0rambu lalu lintas yang ada. Uniknya lagi, para pengemudi mobile bus simulator ini akan mendapatkan uang dari setiap penumpang yang anda antar.

2. Bus simulator 2015

Meski terlihat ketinggalan jaman dengan angka tahun 2015, namun game simulator bus yang satu ini masuk ke dalam game simulasi terbaik untuk kategori bus, terbukti dengan lebih dari 1 juta pengunduh telah mendownload game bus simulator 2015 ini. Peta yang digunakan untuk melakuka perjalanan menggunakan bus ini yakni menjangkau los angeles, paris, rome, berlin, alaska, dan lainnya. Selain itu, game ini juga menyuguhkan sekitar 15 jenis bus yang bisa anda gunakan dan anda mainkan diponsel canggih berbasis android. 15 jenis bus tersebut diantaranya seperti bus sekolah, double-decker, dan masih banyak lagi.

3. Bus simulator 3D

Memainkan game simulasi menyetir bus bisa anda lakukan dnegan mendownload game bus simulator 3D ini, tentu hal utama yang menjadi bahan unggulan dari game ini yakni menyodorkan grafis 3D didalam gamenya. Namun, bukan hanya itu saja unggulan dari bus simulator 3D ini, anda juga bisa merasakan sensasi menyetir berbagai macam jenis bus yang telah disediakan. Anda bisa menjadi seorang supir bus handal layakya dikehidupan nyata.

4. Coach bus simulator

Menyetor salah satu kendaraan besar, bus, memanglah tidak mudah. Namun, anda masih tetap bisa menyetir bus dengan mudah hanya dengan mengandalkan ponsel cerdas ala android saja. Cukup mainkan game bus simulator yang satu ini anda bisa mendapatkan sensasi menjadi seorang supir bus. Dengan game ini anda bisa menjajal untuk menyetir bus di peta yang telah tersedia. Anda bukan hanya sekedar menjadi seorang supir bus saja, bahkan anda bisa menjadi seorang coach untuk supir bus lainnya. Juga, game ini dilengkapi dengan permainan untuk melakukan manajemen bisnis transportasi bus.

5. Public transport simulator

Jika pad agame bus simulator lainnya menyediakan jenis-jenis bus yang bervariasi, kali ini game public transport simulator menyediakan variasi atau jenis-jenis bus yang biasa digunakan sebagai alat transportasi. Game ini akan membawa anda dalam merasakan bagaimana menjadi seorang supir bus dengan grafis 3D. Bukan hanya itu saja, bahkan anda bisa menikmati desain interior bus yang tak perlu anda purchase alias gratis. Bahkan tombol kontrol untuk menyetir bus pun terlihat nyata.

Nah itulah beberapa game bus simulator yang bisa anda coba dan rasakan keseruannya menjadi pengendara bus berikut penumpangnya dengan jalur seperti nyata. Sekian artikel ini saya tuliskan untuk informasi pada kali ini, semoga apa yang tertulis dalam artikel ini bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar