Kamis, 09 Maret 2023

10 Game Mendidik di Google Playstore

1. Baby phone

Tampilan pada game ini sama seperti halnya smartphone yang berisi tombol atau gambar namun dengan tema kartun binsatang, dan jika tombol ditekan akan menimbulkan suara nyanyian, dan setiap tombol memiliki lagu yang bebeda. 

 

2. Paket belajar lengkap TK dan paud

Aplikasi ini terdiri dari beberapa modul belajar membaca, menulis, mengaji, menggambar, mewarnai, bahasa inggris, serta game mendidik dan lagu anak lainnya.

3. Learn the animals

Game ini memberikan pembelajaran seputar hewan-hewan yang ada diberbagai belahan dunia dan sering dijumpai bahkan hingga hewan langka yang layak dipelajari.

4. Belajar hijaiyah + suara

Aplikasi game yang satu ini sangat pantas untuk dimainkan anak-anak agar lebih mengenal huruf hijaiyah dengan cara yang menyenangkan.

5. Bubu - peliharaan virtualku

Apk ini merupakan game yang mengajak anak untuk memelihara bubu, dimana bubu ini adalah sepesies kucing virtual yang terapat didalam smartphone. Kucing yang lucu, emosional dan suka menyantap makanan lezat akan menjadi peliharaan virtual yang pas bagi anak untuk belajar memilihara dan peduli terhadap hewan.

6. Spongebob Moves in

Setiap anak laki-laki maupun perempuan pasti banyak yang menyukai tokoh kartun yang satu ini berikut kawanannya. Game ini merupakan besutan nickelodeon yang banyak memuaskan anak-anak yang memainkannya.

7. Rube's lab - physics puzzle

Game ini akan membawa anak-anak ke nuansa fisika dengan pemabawaan yang sangat  seru dari segi gameplaynya, anak-anak akan diberikan berbagai macam puzzle daengan gaya fisika dan logika.

8. Kunci dasar gitar 3D

siapa bilang belajar musik membutuhkan batas minimal umur, anak masih kecilpun bisa anda kenalkan seni musik dan mempelajari salah satu alat musik yaitu dengan menggunakan aplikasi 3D ini dengan mendinstallnya pada hp anda.

9. Lego DC mighty micros

Cara memainkan game ini yang banyak digemari anak-anak bahkan usia dewasa, yaitu membuat design apapun seperti gedung, kendaraan, orang dan lain-lain yang bisa mengasah imajinasi anak-anak.

10. Toca kitchen 2

Game ini tidak hanya didominasi oleh game anak laki-laki, dan game ini termasuk game yang dimainkan dominan untuk anak perempuan. Pada game ini anak akan diajarkan untuk memasak bahan-bahan makanan yang disediakan dalam game ini, dan akan ada karakter atau tokoh yang bertugas menyipi makanan itu enak atau tidaknya. Nah bagaimana sobat ponsel harian, bagus dan seru bukan game-game yang saya jelaskan diatas. Semoga apa yang saya tulis ini bsia bermanfaat bagi anda yang ingin mengasg kecerdasan anak menggunakan aplikasi game smartphone.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar