Kamis, 09 Maret 2023

Cara Murah Beli Diamond Mobile Legend

 

Cara Murah Beli Diamond Mobile Legend - Sebuah game yang sedang tenar pada masa kini diantara salah satunya adalah game mobile legends, dimana game ini banyak digemari oleh semua kalangan yang hobi dalam bermain game. Mobile legend kini menjadi salah satu game moba yang cukup terkenal diindonesia. Moonton memberikan beragam cara mudah untuk melakukan pembelian diamonds ataupun starlight ML tanpa kartu kredit. Melalui bantuan layanan bernama codashop, pemain bisa topup beragam nominal diamonds mobile legends lebih mudah, cepat dan harganya terbilang labih murah dibandingkan beli digoogle play. Membeli diamonds pada game mobile legend kerap dilakukan para pemain guna mendapatkan hadiah yang hanya didapatkan ketika anda menggunakan diamond, untuk membeli hero atau skinnya dan untuk membeli item yang memang hanya bisa digunakan ketika anda membelinya menggunakan diamond. Nah, pada artikel ini saya ingin memberikan cara dan metode untuk membeli diamonds dengan mudah yaitu melalui codashop. Untuk lebih lanjutnya simak paparan metode yang saya tulis dibawah ini. Cara Murah Membeli Diamonds Mobile Legend

Cara Murah Membeli Diamonds Mobile Legend

 Codashop memberikan kemudahan bagi para pemain ML yang ingin membeli diamonds maupun starlight tanpa kartu kredit, pembayarannya pun beragam seperti : ATM bersama, alafamart, visa/mastercard, pulsa indosat, pulsa xl, pulsa telkomsl, pulsa tri, bitcoin dan doku wallet. Untuk cara dan langkah-langkahnya ikuti pariwara berikut : 1. Pertama anda masuk dahulu ke halaman disini 2. Kemudian masuk user id ML anda. 3. Pilih jumlah diamond yang ingin anda beli dan anda butuhkan yang sudah disediakan dihadapan anda. 

 

4. Lalu pilih jenis pembayaran melalui transaksi apa, pilihan transaksi seperti yang sudah saya sebutkan diatas. 5. Selanjutnya masukkan alamat email anda, diutamakan emal yang anda gunakan atau yang aktif untuk memberikan info berhasil atau tidaknya proses pembelian dan transaksi. 6. Setelah itu anda akan melihat notifikasi untuk konfirmasi pembayaran dan pilih confirm and do to payment. 7. Bila anda membelinya menggunakan transaksi pulsa maka anda harus memasukkan nomor anda dan berisi pulsa sesuai dengan harga yang harus dibayarkan. 8. Bila sudah selesai, secara otomatis akan muncul sms berupa konfirmasi pembelian dari codashop. Untuk membayar ketik UA (spasi) kode khusus dan kirim ke 99433. 9. Bila pulsa anda mencukupi maka proses transaksi akan di acc oleh admin dan transaksi berhasil. Bila tidak maka transaksi anda akan dipending hingga anda mengisi pulsa sesuai dengan jumlah yang harus dibayarkan. 10. Bila pulsa anda mencukupi maka anda akan mendapatkan notofikasi berupa bon pembelian yang anda lakukan, mulai dari barang yang dibeli, jumlah pembelian, hingga jumlah harga dan selesai. Begitulah kiranya cara termudah dan efektif menurut pengalaman saya yang bisa saya berikan untuk para pembaca sekalian, sebenarnya ada cara lain yang bisa anda lakukan dalam pembelian diamonds, namun menurut saya cara ini pun sudah lebih mudah dari pada cara lainnya, jadi silahkan anda praktekan sendiri dan rasakan manfaatnya dari pada menggunakan cara lainnya. Jadi cukup sekian pembahasan pada artikel kali ini, semoga artikel yang saya tulis ini bisa bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Dan bila anda ingin mendapatkan informasi yang lebih luas dan lebih banyak guna menambah wawasan anda dalam dunia teknologi, dan pada blog ponselharian ini juga selalu memberikan ilmu-ilnu terupdate mengenai perkembangan teknologi yang semakin canggih ini. jadi jangan samapai menyesal karena ketinggalan info terupdate yang diberikan ponselharian. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar